Surya Paloh Minta Kaesang Pangarep Tidak Berhenti Berjuang Sampai Pemilu Keenam

Surya Paloh Minta Kaesang Pangarep Tidak Berhenti Berjuang Sampai Pemilu Keenam

Jakarta, 23 Juli 2024 – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, memberikan pesan khusus kepada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, agar tidak berhenti berjuang hingga penyelenggaraan pemilu yang keenam kalinya.

Pesan tersebut disampaikan oleh Kaesang setelah mengadakan pertemuan tertutup dengan Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, pada hari Senin.

“Tapi yang pasti beliau bilang kepada saya, ‘jangan pernah berhenti lima sampai enam pemilu ke depan’,” ujar Kaesang.

Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini juga menambahkan bahwa Surya Paloh menyarankan dirinya untuk dapat beristirahat dari dunia politik setelah melewati pemilu keenam. “Setelah itu, silakan istirahat,” tambahnya.

Namun, Kaesang mengaku tidak mendapatkan nasihat khusus terkait langkahnya untuk menjadi kepala daerah selama pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut.

Dalam kunjungannya ke NasDem Tower, Kaesang Pangarep terlihat mengenakan setelan jas cokelat lengkap dengan dasi merah muda. Dia didampingi oleh anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagus Oka. Berdasarkan pantauan, Kaesang tiba sekitar pukul 13.12 WIB dan disambut oleh Ketua Fraksi NasDem DPR RI, Roberth Rouw. Meskipun demikian, Kaesang tidak banyak bicara mengenai tujuan kedatangannya ke NasDem Tower.

Diketahui bahwa sebelumnya, Kaesang telah melakukan safari politik ke sejumlah partai politik (parpol), mulai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hingga Partai Golkar.

Exit mobile version