Polisi Amankan Ibu yang Banting Balita di Jaksel, Olah TKP Masih Berlanjut

Polisi Amankan Ibu yang Banting Balita di Jaksel, Olah TKP Masih Berlanjut

Jakarta Selatan – Seorang balita berusia 1 tahun meninggal dunia setelah dibanting ibu kandungnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (4/8/2024). Polisi telah mengamankan ibu berinisial TY (35) dan saat ini tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait insiden tersebut.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, pihak kepolisian masih mencari tahu alasan di balik tindakan kekerasan tersebut. Berdasarkan kronologi awal, TY membanting anaknya ke lantai teras rumah tanpa adanya alasan yang jelas.

“Masih didalami, semalam masih kami dalami. Memang ibunya sudah kita amankan,” ujar AKP Nurma Dewi kepada wartawan di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2024).

Tempat kejadian telah diamankan dan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sedang bekerja untuk memproses kasus ini. Penyidik juga telah mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

“Dari kemarin, tim PPA sudah menggali keterangan-keterangan yang diperlukan oleh penyidik,” tambahnya.

Insiden tragis ini terjadi di teras rumah, di mana ibu dan anak tersebut berada. AKP Nurma Dewi menjelaskan bahwa TY membanting anaknya ke lantai sekitar dua kali. Namun, ada perbedaan keterangan dari saksi mengenai jumlah pastinya; beberapa menyebutkan tindakan itu terjadi berkali-kali.

“Jadi, pada saat kejadian, ibu dan anak sedang duduk di teras rumah. Tiba-tiba, ibu membanting anaknya ke lantai teras yang terbuat dari keramik,” kata AKP Nurma Dewi.

Sampai saat ini, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut, dan pihak kepolisian berkomitmen untuk mengungkap fakta-fakta di balik kejadian yang sangat menggemparkan ini.

Exit mobile version