Berita  

Mobil Bawa Satu Keluarga Ditabrak Kereta Api di Deli Serdang, 6 Tewas-1 Kritis

Mobil Bawa Satu Keluarga Ditabrak Kereta Api di Deli Serdang, 6 Tewas-1 Kritis

Deli Serdang – Sebuah mobil yang membawa satu keluarga mengalami kecelakaan tragis setelah tertabrak kereta api di perlintasan sebidang Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Akibat kejadian tersebut, 6 dari 7 anggota keluarga yang berada dalam mobil tewas di tempat.

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Rusdi, mengonfirmasi insiden tersebut. “Iya betul, 6 orang tewas karena ditabrak kereta api. Satu keluarga, 7 orang di dalam mobil, istrinya masih kritis di rumah sakit,” ujar Rusdi kepada detikSumut pada Minggu (21/7/2024).

Para korban tewas terdiri dari seorang bapak dan lima anaknya, yakni RM (51), GDM (28), STM (26), YM (24), DJM (22), dan NMM (20). Sementara itu, sang ibu yang berinisial HM (52) dalam kondisi kritis dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam.

“Korban yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Amri Tambunan, sedangkan korban kritis dibawa ke RS Sari Mutiara Lubuk Pakam,” tambahnya.

Rusdi menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.25 WIB siang tadi. Kecelakaan ini melibatkan kereta api penumpang Sri Bilah KA U51A yang menuju Medan, menabrak mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BK 1496 MAA yang dikendarai oleh korban. Mobil tersebut melintas di jalan umum dari Desa Pagar Jati menuju Desa Sumberejo.

Mobil naas itu sempat terseret sejauh 30 meter sebelum akhirnya terhempas ke sawah di sisi rel. “Mobil Toyota Rush BK-1496-MAA warna hitam terseret sepanjang lebih kurang 30 meter,” jelasnya.

Kerusakan parah tampak pada mobil tersebut yang sampai ringsek total. Personel kepolisian tiba di lokasi sekitar pukul 12.40 WIB untuk mengevakuasi para korban.

Exit mobile version