Kabar Duka: Mantan Wapres Hamzah Haz Meninggal Dunia

Kabar Duka: Mantan Wapres Hamzah Haz Meninggal Dunia

Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dr. KH. Hamzah Haz, telah meninggal dunia. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh politikus PPP, Achmad Baidowi. “Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Telah wafat Dr. KH. Hamzah Haz pada jam 09.30 di Klinik Tegalan,” ujar Baidowi, yang akrab disapa Awiek, kepada awak media pada Rabu (24/7/2024).

Saat ini, jenazah almarhum sedang diproses untuk dimandikan dan kemudian disalatkan di masjid milik Hamzah Haz di Jalan Nenas, Bogor. “Semoga Almarhum diampuni segala dosanya, diberikan syafaat dari Rasulullah SAW, dan pantas masuk Syurga-Nya. Kepada anak dan cucu Beliau beserta keluarga besar Bapak Hamzah Haz, semoga diberikan kesabaran dan keteguhan iman. Amiiin ya Rabb,” tambah Baidowi.

Hamzah Haz dikenal sebagai tokoh yang berpengaruh di dunia politik Indonesia, khususnya melalui perannya di Partai Persatuan Pembangunan. Kabar meninggalnya beliau tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, rekan, dan seluruh masyarakat Indonesia yang mengenal dan menghormati jasa-jasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *