Reuni Singkat Anies-Sandi: Senyum dan Rangkulan dalam Acara Perindo

Reuni Singkat Anies-Sandi: Senyum dan Rangkulan dalam Acara Perindo

Jakarta, 31 Juli 2024 – Momen penuh keakraban terjadi antara mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, saat keduanya bertemu dalam acara yang digelar oleh Partai Perindo. Pertemuan ini terjadi usai konferensi pers yang dipimpin oleh Sandiaga Uno di iNews Tower, Jakarta Pusat.

Sandiaga, yang merupakan salah satu pemateri dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo, sempat ditanya mengenai kemungkinan bertemu Anies di acara yang sama. Sandiaga menjawab dengan penuh harapan, “Ini belum kelihatan Pak Aniesnya, mungkin ketemu di bawah nanti.”

Selain itu, Sandiaga juga ditanya mengenai spekulasi mengenai kemungkinan Anies maju dalam Pilgub Jakarta 2024. Menurut Sandiaga, pembicaraan mengenai dukungan untuk Anies masih menjadi ranah pimpinan PPP, “Belum ada, belum ada pembicaraan baik pribadi. Kalau sama PPP mungkin nanti bisa ditanyakan pimpinan PPP,” ungkap Sandiaga yang kini merupakan kader PPP.

Tak lama setelah konferensi pers berakhir, Sandiaga berpapasan dengan Anies. Keduanya terlihat saling melempar senyum dan rangkulan. Momen ini juga dihadiri oleh Billy David, kader Perindo dan juru bicara Anies-Cak Imin pada Pilpres 2024, yang turut menyaksikan pertemuan tersebut.

Anies Baswedan pun mengungkapkan isi obrolannya dengan Sandiaga. Ia menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan kepada Sandiaga dan istrinya, Nur Asia Uno. “Ngobrol dong tadi saya mengucapkan selamat anniversary buat Bang Sandi dan Mpok Nur, itu baru ultah pernikahan mereka kemarin,” ujar Anies di lokasi yang sama.

Anies menambahkan bahwa obrolan mereka hanya sebatas ucapan selamat atas anniversary pernikahan. Ia juga mengisyaratkan bahwa tidak ada pembicaraan mengenai isu politik atau agenda politik saat itu, “Jadi kami kemarin di rumah ngobrolin Mpok Nur dan Pak Sandi jadi ngucapin tadi. Kalau anniversary politik nggak?” tutup Anies dengan nada humor.

Pertemuan ini menunjukkan kedekatan antara Anies dan Sandiaga meskipun mereka kini berada di jalur politik yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *